Baju Di Dalam Game Dream League Soccer

Kehadiran baju memang sangat penting bagi kita sebagai manusia, karena baju sendiri adalah termasuk ke dalam kebutuhan pokok yang tidak boleh kita tinggalkan. Penggunaan baju ini sudah ada dari jaman dahulu yang kini keberadaan baju sebagai busana masih tetap ada dengan berbeda gaya. Mungkin saja pakaian yang kini kita anggap populer kemungkinan di jaman dahulu akan terlihat aneh, bahkan gaya busana orang masa kini lebih terlihat kekurangan kain karena memperlihatkan beberapa bagian tubuh yang cukup terbuka.
 
Baju yang digunakan oleh orang masa kini sedikit berbeda dengan baju yang digunakan orang dahulu yang terkesan lebih terlihat tertutup. Bahkan pembuatan baju sendiri sudah termasuk ke dalam salah satu pekerjaan yang cukup bisa menghasilkan banyak uang. Pekerjaan tersebut adalah mengenai seseorang yang bertugas untuk mendesain sebuah baju atau singkatnya kita sebut saja desainer baju.
 

Desain Baju di Game The Last of Us

baju game the last of us
Tukang desainer baju ini pun pekerjaannya bukan hanya bertugas membuat baju supaya bisa dipakai di muka umum, melainkan ada juga para desainer baju yang mana bajunya nanti akan digunakan ke dalam sebuah game komputer. Iyaa, buat kamu yang familiar dengan segala permainan game pc kamu pasti melihat kan beberapa karakter menggunakan baju yang sesuai dengan keadaan mereka. 
 
Itu karena penggunaan baju pada karakter tersebut memang direncanakan terlebih dahulu oleh pihak produksi. Bahkan beberapa diantaranya ada juga game yang membuat pakaian para karakter ini bisa di dapatkan dengan cara menyelesaikan misi bahkan ada juga yang menjualnya, biasanya baju seperti ini kalau di dalam game dinamakan outfit.
 
Keberadaan baju ini bukan hanya terbatas pada game komputer saja melainkan pada game android juga sama, malahan banyak para pembuat game android yang menjual baju para karakternya. Kalau di dalam game android seperti moba, baju para karakter ini dinamakan skin. Namun ada juga pengembang game yang tidak menjual baju para karakter yang ada di dalam gamenya dengan harga mahal.
 

Baju Game Dream League Soccer

baju game dream league soccer
 
Salah satu game tersebut adalah bernama dream league soccer, game ini merupakan game bola yang menyediakan fitur mengganti baju para pemain kita secara gratis. Di dalam game dream league soccer ini kamu bisa membuat baju dream league soccer versi kamu sendiri. Tidak seperti baju di dalam game lain yang pembuatan bajunya cukup rumit dan hanya bisa diganti oleh pembuat game saja. Namun di game dls ini untuk mengganti kit dls yang ada kamu hanya perlu menggunakan dan mengedit template baju dls yang tersedia.
 
Mengeditnya sih cukup mudah karena template baju dream league soccer ini berbentuk 2d, tidak seperti pada game yang memiliki skin 3d jadi selama kamu ahli edit mengedit foto maka saya yakin kamu bisa membuat baju dls kamu sendiri secara tidak terbatas. Saya yakin fitur edit baju dls seperti ini sangat disukai sekali oleh para gamer, hal ini dikarenakan para gamer menyukai sesuatu yang wah.
 
Buktinya adalah munculnya banyak mod game, coba saja kamu lihat game gta yang memiliki banyak mod ataupun game apa saja deh yang intinya para modder memasukkan suatu karakter ke dalam game yang seharusnya tidak ada. Makanya, saya pun lebih menyukai game dream league soccer dibandingkan game bola yang lain. Karena di game dls ini saya bisa mengkreasikan karya saya ke dalam sebuah bentuk baju atau skin game dls.
 
Saya sendiri sih memang tidak terlalu ahli dalam membuat baju dream league soccer, tetapi baju buatan saya sih cukup bagus dan menurut saya tidak terlalu jelek-jelek amat. Jadi kalau saya sedang bosan, terkadang saya mencoba membuat baju versi saya sendiri. Yang nantinya baju tersebut akan langsung saya gunakan tanpa pikir panjang.