Jual Karangan Bunga Ulang Tahun Termurah

Ulang tahun adalah hari yang sangat istimewa bagi orang yang melaluinya, dimana hari itu menjadi moment tepat dengan tahun mereka lahir di dunia. Dimana hari itu menjadi hari yang sangat bermakna, dimana mereka telah melalui hari-hari yang berat dalam menjalani hidup. Tentunya hari ulang tahun menjadi hari yang sangat berharga, dan untuk kerabat ataupun kekasih pasti akan banyak yang memberikan hadiah pada saat itu. Selain hadiah, anda juga bisa memberikan karangan bunga ulang tahun sebagai ucapannya.

Memang menjadi hal yang wajar ketika orang yang ingin melalui ulang tahun, orang-orang disampingnya akan mempersiapkan sebuah kejutan kepadanya. Entah itu orang terkasih, sahabat, ataupun keluarga pasti akan merencanakannya, sehingga moment ulang tahun ini menjadi moment yang bahagia.

Karangan bunga ulang tahun

Untuk anda yang hendak memberikan ucapan atau hadiah berupa karangan bunga, anda perlu memperhatikan beberapa jenis pilihan bunga yang ingin anda rangkai. Berikut ini beberapa jenis bunga yang bisa anda jadikan pilihan, beserta makna dibalik bunga tersebut.

  1. Bunga mawar

Bunga mawar adalah salah satu bunga yang sangat special, dimana anda bisa menggunakan bunga ini sebagai media untuk mengucapkan selamat atas ulang tahun orang terkasih. Bunga mawar sendiri memiliki arti yang dalam dan lembut atas cinta yang dirasakan, ditambah keindahan bunga mawar menjadi sebuah lambing cinta sejati, kekuatan serta loyalitas yang kuat.

  1. Bunga daisy

Bunga daisy ini mejadi bunga yang melambangkan kebahagiaan, kehangatan dan juga perasaan positif yang dirasakan. Bunga daisy ini juga banyak dipakai sebagai hadiah dari wanita ke wanita, dimana bunga ini melambangkan kecantikan dan kenaturalan. Selain itu, bunga daisy ini menjadi bunga yang mampu menyampaikan rasa kelembutan, kejujuran dan juga kecantikan.

  1. Bunga tulip

Selanjutnya adalah bunga tulip, dimana bunga ini menjadi symbol dari sebuah persahabatan, kegembiraan dan juga pengakuan. Bahkan hal ini juga menjadi kepercayaan masyarakat kuno, dimana setiap kelopak bunga tulip berisi atas kebahagiaan yang tersembunyi.

  1. Bunga aggrek

Bunga yang selanjutnya adalah bunga anggrek, dimana bunga ini menyimbolkan kemurnian, harmoni dan juga kesempurnaan. Dengan memberikan hadiah berupa bunga anggrek ini, anda bisa membuat penerimanya merasa bahagia karena bentuknya yang elegan sangat cocok untuk dijadikan hiasan dirumah. Namun anda perlu memberikannya dalam bentuk hidup, sehingga bunga ini bisa dirawat oleh penerimanya nanti.

Itu merupakan 4 jenis bunga yang bisa anda pertimbangkan untuk bisa dirangkai di karangan bunga ulang tahun, anda bisa menyesuaikan dengan memberikan rangkaian berisi tulisan selamat ataupun tanpa tulisan.

Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan hadirnya artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda dalam memilih bunga sebagai rangkaian ucapan selamat ulang tahun.