Pilihan Gaya berpakaian bagi Pria agar Makin Keren

Tak hanya wanita saja yang sangat memperhatikan penampilan, tapi pria juga sama antuasiasnya saat harus memilih pakaian yang akan mereka gunakan untuk bepergian. Di jaman sekarang ini, selera fashion hampir semua orang sangat meningkat. Khusus bagi pria, salah satu pakaian yang wajib mereka miliki adalah baju kaos. Baju kaos merupakan belahan jiwa semua pria dalam keseharian. Tak heran jika para pria sering tergoda saat melihat baju-baju kaos di pusat perbelanjaan.

Meski modelnya itu-itu saja, baju kaos tetap akan selalu dibutuhkan karena merupakan pakaian yang paling rutin digunakan oleh hampir semua orang. Hal ini membuat mereka merasa harus membeli yang baru saat yang lain sudah sangat sering dikenakan. Salah satu tempat yang mudah untuk mendapatkan baju kaos adalah di garment Surabaya. Kamu bisa memilih bahan serta desain logo atau gambar pada baju sesuai keinginan kamu.

4 Pilihan gaya berpakaian bagi pria agar makin keren

Kaos Pria

Bagi kamu para pria yang tidak mau dianggap membosankan dengan gaya kasual yang itu-itu saja, kamu bisa memilih beberapa gaya berpakaian yang akan kami bagikan disini. Jangan khawatir dengan pilihannya karena tidak akan meninggalkan khas kasual pria. Yuk, langsung saja simak 4 pilihan gaya berpakaian bagi pria agar makin keren.

1. Gaya berpakaian yang tak lekang oleh waktu

Gaya berpakaian yang pertama adalah mengenakan kaos oblong dengan jeans serta sneakers. Pilihan warna yang selalu keren adalah kaos putih dan celana hitam serta sepatu yang berwarna senada dengan celana tersebut. Gaya ini meski paling simpel, tapi pemilihan warna yang netral tak akan membuatmu tampak membosankan karena putih dan hitam adalah andalan semua orang.

2. Kaos yang pas dibadan

Pilihan gaya yang kedua adalah kaos yang pas dibadan kamu, tapi bukan yang ketat. Kaos yang pas dibadan bisa kamu masukkan ke dalam celana jeans yang kamu pakai. Hal itu akan membuatmu tampak lebih rapi dan parlente. Jangan lupa sertakan jam tangan dan sepatu semi formal dalam outfitmu. Gaya ini cocok untuk kamu yang akan pergi menemui klien bisnis.

3. Kaos dan bomber yang keceh

Mengenakan kaos dengan jaket bomber sebagai luarannya akan membuatmu terlihat sangat maskulin. Pilihlah kaos berwarna abu-abu atau putih serta bomber berwarna hitam polos. Ditambah dengan sepatu boots atau sneakers dengan warna cokelat atau putih akan menjadikanmu jauh lebih menarik. Untuk melengkapi koleksi baju kaosmu, kamu bisa membelinya di konveksi Surabaya yang terjamin kualitasnya.

4. Gaya monokrom yang cool

Perlu selalu diingat bahwa pemilihan warna adalah faktor penting dalam memakai kaos. Untuk gaya satu ini kamu bisa mengaplikasikan gaya monokrom dimana dari kaos, celana, hingga sepatu semua berwarna hitam. Jangan merasa seperti orang yang akan pergi menghadiri pemakaman karena tidak selalu begitu. Sempurnakan dengan jam tangan agar penampilanmu nampak lebih cool dan elegan. 

Nah, sekian pilihan gaya berpakaian bagi pria yang bisa kami bagikan. Semoga dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya dirimu juga ya.