Simbol Spesial Nickname Keren

Nickname yang bagus adalah nickname yang memiliki arti keren atau memiliki beberapa simbol spesial di dalamnya. Simbol ini bisa kita gunakan ke dalam pembuatan nickname kita, karena beberapa situs sudah mendukung menggunakan simbol keren untuk tampilan nicknamenya. Simbol keren ini bisa kita gunakan dalam pembuatan akun game, seperti akun aov, akun moblie legend ataupun akun steam.

simbol spesial nickname keren

Simbol spesial ini biasanya tidak bisa kita temukan di keyboard biasa atau di papan ketik yang kita gunakan misal di android. Kalau di keyboard komputer simbol nickname ini hanya bisa diketik dengan cara kita mengetikkan kode khusus. Misalnya jika kita ingin menggunakan kode keren seperti ini: ¶ maka kita tidak bisa menemukan kode tersebut tampil di keyboard kita karena yang tampil hanya karakter khusus biasa saja. Seperti tanda koma, tanda titik, buka dan tutup kurang, tanda garis dan lain lain.

Nah, untuk memangil simbol spesial tadi kita hanya perlu menggunakan jalan pintas dengan cara mengetikkan alt kode khusus. Contohnya jika kita ingin memangil simbol spesial ¶ dengan cara mengetikkan simbol alt 20 yang artinya kita harus menahan tombol alt di keyboard kita dan mengetikkan angka 20. Kalau tidak bisa kita cukup gunakan tambahan tombol Fn. Terus ketik dan tahan tombol alt lalu ketik angka 20 yaitu angka yang warnanya sama dengan tombol Fn bukan angka yang warnanya putih. 

Selain simbol spesial nickname diatas adalagi kok simbol spesial keren yang lainnya seperti ¤ ¬ † dan beberapa simbol yang lainnya. Salah satu alternatif yang lain untuk menggunakan simbol tadi adalah dengan mencarinya di halaman pencarian google atau di internet. Misalnya kamu ketikkan otodidaxx simbol keren lalu cari alamat situs bernama otodidaxx di halaman pencarian yang atas sendiri.

Setelah itu kamu klik situs tersebut maka nanti disana akan muncul berbagai macam simbol yang bisa kamu gunakan untuk nickname kamu. Contoh simbol kerennya adalah seperti ini:

☠︎ ☮︎ ☯︎ ♠︎ Ω︎ ♤︎ ♣︎ ♧︎ ♥︎ ♡︎ ♦︎ ♢︎ ♔︎ ♕︎ ♚︎ ♛︎ ⚜︎ ★︎ ☆︎ ✮︎ ✯︎ ☄︎ ☾︎ ☽︎ ☼︎ ☀︎ ☁︎ ☂︎ ☃︎ ☻︎ ☺︎ ☹︎ ۞︎ ۩︎ ε︎ ї︎ з︎ Ƹ︎ ̵︎ ̡︎ Ӝ︎ ̵︎ ̨︎ ̄︎ Ʒ︎ ξ︎ Ж︎ З︎ ε︎ ж︎ з︎ ☎︎ ☏︎ ¢︎ ☚︎ ☛︎ ☜︎ ☝︎ ☞︎ ☟︎ ✍︎ ✌︎ ☢︎ ☣︎ ♨︎ ๑︎ ❀︎ ✿︎ ψ︎ ♆︎ ☪︎ ☭︎ ♪︎ ♩︎ ♫︎ ♬︎ ✄︎ ✂︎ ✆︎ ✉︎ ✦︎ ✧︎ ♱︎ ♰︎ ∞︎ ♂︎ ♀︎ ☿︎ ❤︎ ❥︎ ❦︎ ❧︎ ™︎ ®︎ ©︎ ✖︎ ✗︎ ✘︎ ⊗︎ ♒︎ ■︎ □︎ ▢︎ ▲︎ △︎ ▼︎ ▽︎ ◆︎ ◇︎ ○︎ ◎︎ ●︎ ◯︎ Δ︎ ◕︎ ◔︎ ʊ︎ ϟ︎ ღ︎ ツ︎ 回︎ ₪︎ 卐︎ ™︎ ©︎ ®︎ ¿︎ ¡︎ ½︎ ⅓︎ ⅔︎ ¼︎ ¾︎ ⅛︎ ⅜︎ ⅝︎ ⅞︎ ℅︎ №︎ ⇨︎ ❝︎ ❞︎ # &︎ ℃︎ ∃︎ ∧︎ ∠︎ ∨︎ ∩︎ ⊂︎ ⊃︎ ∪︎ ⊥︎ ∀︎ Ξ︎ Γ︎ ɐ︎ ə︎ ɘ︎ ε︎ β︎ ɟ︎ ɥ︎ ɯ︎ ɔ︎ и︎ ๏︎ ɹ︎ ʁ︎ я︎ ʌ︎ ʍ︎ λ︎ ч︎ ∞︎ Σ︎ Π︎ ➀︎

Simbol kerennya sih ada banyak tinggal kamu saja bagaimana memvariasikannya supaya terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya. Ada beberapa simbol yang tidak bisa digunakan, kalau kasusnya seperti itu yaa ganti saja dengan simbol yang bisa digunakan. Soalnya kalau kamu memaksa menggunakannya maka nanti simbolnya bakalan berubah menjadi kotak kotak.