Bangku untuk Ruang Santai Belakang Rumah

Punya ruang santai dibelakang rumah adalah salah satu impian banyak orang. Hal ini karena memberikan suasananya yang santai, apalagi produknya dari bahan kayu jati, pasti akan lebih memberikan kesan elegant, natural alami.

Banyak desain bangku untuk ruang santai yang bisa anda gunakan sesuai dengan konsep ruangan anda, baik tropis maupun lainnya. Anda bisa membuatnya dengan desain yang asyik dan nyaman untuk berlama lama disana, pastilah menarik sekali dan membuat rilex anda.

Dengan adanya ruang santai untuk duduk, anda masih bisa melakukan aktifitas lainnya, seperti bermain bersama anak, bekerja lembur, atau sekedar menonton maupun ngopi, hehehe. Itulah pentingnya sebuah bangku di belakang rumah anda. Bisa bermanfaat dan banyak gunanya untuk kegiatan anda dan keluarga anda sendiri maupun teman, sahabat dan saudara yang berkunjung.

1. Konsep ruang santai terbuka

Nah di konsep ruang santai anda bisa membuat terbuka, ini untuk desain yang memiliki tembok dekat, jadi aman dan tidak berbahaya untuk anda, konsep terbuka memang lebih menarik karena udara langsung masuk ke dalam. Dan bangku dihadapkan keluar.

2. Konsep ruang santai dengan kaca

Untuk anda yang memiliki rumah lebar, bisa menggunakan konsep dengan full kaca di ruang santai ini, dimana bangku di dalam, namun dihadapkan ke kaca sehingga bisa memandang taman belakang rumah anda. Konsep ini banyak dipakai di perkotaan.

3. Konsep ruang santai dengan taman

Yang paling menarik adalah konsep disatukan antara ruang santai dengan taman, wah langsung serasa duduk di bangku yang melihat pemandangan menarik, walaupun hanya di belakang rumah saja, hehehe, banyak digunakan oleh rumah tropis dengan banyak taman di rumahnya.

Nah salah satu perabot yang membuat nyaman di ruang santai adalah bale bale jati jepara, anda bisa menggunakan furniture ini untuk melengkapi kebutuhan perabot belakang rumah, karena dengan ukuran yang besar dan lebar, bisa buat tiduran dan duduk yang membuat lebih nyaman dan enak untuk rebahan.

Nah gimana tertarik untuk membuatnya di rumah bukan !!. Bila tertarik untuk mendapatkan produk kayu jatinya bisa menghubungi kami langsung di dewamebel.com. Banyak produk yang bisa ditaruh di ruang santai belakang rumah dengan bahan baku kayu jati berkualitas langsung dari pengrajin jepara.

Nah itulah sedikit informasi mengenai bagaimana mendesain sebuah rumah dengan ditambahi ruang santai di belakang rumah, hal ini agar bisa untuk santai bersama anggota keluara tentunya. Model ini bisa diterapkan dirumah berukuran kecil maupun besar.