Cara Menambah Followers di Instagram

Instagram saat ini sudah menjadi sebuat tool untuk terkoneksi dengan dunia. Terdapat jutaan orang membagikan hal-hal menarik disini. Banyak orang memiliki motif berbeda saat membuka akun Instagram.

Ada yang sekedar ingin mencari hiburan atau untuk mengembangkan bisnis mereka.

Namun memiliki followers yang banyak di Instagram bisa dibilang menjadi suatu yang diharapkan oleh sebagian besar orang entah untuk meningkatkan status mereka ataupun untuk tujuan lain.

Memiliki followers yang banyak di Instagram memang sangat menyenangkan. Saat anda membagikan sesuatu, tidak hanya anda sendiri atau terbatas pada sebagian orang saja yang melihatnya, tetapi juga orang banyak. Selain itu juga interaksi jadi lebih banyak sehingga tentu berjejaring sosial menjadi lebih menarik.

Namun untuk menambah followers orang rela melakukan hal-hal gila yang sangat memalukan dan tidak bermoral. Padahal ini adalah cara konyol yang harus ditinggalkan. Jika anda ingin meningkatkan jumlah followers anda, jangan lakukan hal-hal ini. Sebagaimana yang dilansir Pojok Sosmed, lakukanlah hal-hal berikut ini:

1. Tingkatkanlah kualitas konten anda

Bisa dibilang ini adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Karena dengan konten yang menarik orang-orang akan memfollow anda karena ingin lebih banyak mendapatkan konten menarik. Jadi pertama-tama, tentukanlah jenis konten apa yang anda bagikan nantinya. Pastikan konten konsisten setiap postingannya. Maksudnya, anda menentukan niche tertentu entah itu niche teknologi, kuliner, fashion, lucu, dan lain sebagainya. Jadi jangan sampai campur aduk.

2. Beli followers

Cara termudah yang bisa anda lakukan adalah dengan suntik followers. Hanya dengan membayar sejumlah uang, anda sudah dapat menambah followers anda hingga ribuan dalam sehari dan tanpa konten!

Jenis followers yang dijual juga bermacam-macam ada yang berupa bot ada yang benar-benar manusia.

3. Beli akun yang sudah punya banyak followersnya

Salah satu tokoh yang melakukan cara ini adalah Mardigu Wiwek Prasetyo yang membeli akun Instagram sebelum launching cryptocurrency karyanya. Anda juga bisa menggunakan cara ini. Cara ini mudah dan murah. Pastikan followersnya real manusia bukan bot ya.