Daftar Harga Jual Kelinci German Giant

Bagi para pecinta kelinci pastinya sudah mengenal jenis kelinci german giant. Kelinci ini menjadi salah satu jenis yang kini keberadaannya sangat populer di kalangan pecinta kelinci. Kelinci german giant merupakan salah satu kelinci yang berasal dari Jerman yang memiliki ukuran besar, bulu halus, dan bersih. Sangking besarnya kelinci german giant ini bobotnya mulai dari 9 kg sampai 11 kg.

Banyak orang tertarik dengan kelinci german giant karena memiliki tubuh yang besar, lebih mudah untuk budidaya, dan berpeluang memiliki keuntungan yang besar. Selain itu proses perawatannya juga sangat mudah dan menggemaskan.  

Mengenai daftar harga jual kelinci german giant ini cukup bervariasi semua tergantung jenis dan umurnya. Jenis kelinci german giant yang asli dengan jenis kelamin jantan maka harganya mencapai puluhan juta. Sehingga kalau anda ingin memilikinya maka bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Harga jual kelinci german giant untuk usia 3 bulan sekitar Rp 3,5 juta sampai Rp 5 juta per ekor. Untuk harga kelinci german giant usia dewasa harganya Rp 7 juta hingga 8 juta per ekor. Kelinci yang dimaksud ini adalah kelinci german giant yang silsilahnya masih murni bukan hasil persilangan.

Agar anda tidak salah pilih saat memilih kelinci german giant silahkan simak beberapa ciri-cirinya. Jangan sampai anda sudah mengeluarkan dana banyak namun kelinci yang didapat tidak sesuai harapan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini:

  1. Kelinci german giant ini memiliki bulu yang beragam seperti warna hitam, putih, abu-abu, dan masih banyak lainnya.
  2. Kelinci german giant ini memiliki tubuh yang sangat besar dibandingkan dengan lainnya sehingga lebih mudah untuk dikenali. Memiliki bentuk kepala yang besar, telinga yang panjang, lebar, dan tebal.
  3. Kelinci german ini memiliki struktur tulang yang kuat sehingga terlihat kokoh dan bisa menopang tubuhnya yang besar. Berat kelinci ini bisa mencapai 12 kg dan panjangnya sekitar 78 cm.
  4. Kelinci ini memiliki karakter yang lucu dan menggemaskan. Walau memiliki tubuh yang sangat besar namun mereka memiliki karakter yang lembut dan menenangkan. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai hewan peliharaan. Karena itulah jenis kelinci ini sangat digemari oleh para pecinta kelinci di Indonesia bahkan di dunia.

Kalau anda memutuskan memelihara kelinci german giant maka perlu perawatan yang rutin. Mulai dari membersihkan kandang dan sisa-sisa makanan secara rutin minimal 2 hari sekali. Menyediakan air secukupnya dan menyediakan makanan yang bernutrisi agar lebih sehat dan kuat.