Fitur Google Slide yang Bikin Presentasi Makin Menarik

Sebagai seorang pengusaha yang selalu terkoneksi dengan orang lain, anda pasti membutuhkan presentasi untuk menyampaikan informasi kepada client anda. Apabila presentasi anda didukung dengan perangkat yang memadai pastinya presentasi penawaran produk atau hasil pekerjaan yang anda presentasikan akan lebih menarik.

Google mempunyai layanan yang bernama Google Slide yaitu perangkat presentasi yang dilengkapi fitur kolaborasi real-time, fitur ini dapat digunakan untuk membantu anda dan tim membuat presentasi secara bersamaan, kegiatan ini dapat menghemat waktu anda dan bisa saling mengkoreksi. Berikut fitur fitur menarik google slides:

1. Ambil Ide Dari Aplikasi Keep dan Hidupkan di Google Slide

Keep adalah salah satu aplikasi ringan yang akan membantu anda mengatur ide. pada update yang dilakukan google side yang terbaru ada fitur integrasi drag and drop antara google slides dan keep yang dapat merubah sebuah ide menjadi tindakan.

2. Fitur upgrade Membuat Presentasi Lebih Menarik

Google slide mengerti apa yang butuhkan dan inginkan, inilah beberapa fitur yang diupgrade:

  • insert diagram dan tampilan yang ready to use, ketika anda membutuhkan untuk berbagi timeline dan hirarki yang efektif ini baik untuk digunakan.
  • select grid view dapat digunakan untuk melihat semua slide dalam satu thumbnail. Hal ini membantu anda mempermudah mengubah format atau menyusun ulang multiple slide.
  • dengan fitur skip side anda dapat menyesuaikan presentasi pada audiens yang berbeda. slide yang anda pilih sekarang dapat anda lewati tanpa harus menghapus semuanya waktu anda sedang presentasi melalui laptop atau ponsel

3. Alur Kerja Otomatis dengan Apps Script

Apps script adalah salah satu teknologi yang digunakan untuk menguatkan add-on, apps script memudahkan anda untuk memodifikasi dan memprogram google slide secara berurutan,seperti dialog boxes, menyesuaikan tampilan dan sidebar secara user interface.

fitur-fitur terbaik dari google slide ini bisa anda dapatkan jika berlangganan dengan google workspace, jika anda berniat untuk menggunakan layanan google workspace anda bisa menghubungi Eikon Technologi selaku partner resmi dari google workspace indonesia.