HP Samsung untuk Gaming

Zaman modern ini game bukanlah lagi suatu mainan untuk anak – anak saja buktinya hampir semua umur bisa bermain game mulai dari game yang santai hingga yang kompetitif antar tim.

Namun untuk bermain game tidak cukup hp murah saja. Karena rata-rata hp murah memiliki spesifikasi hp yang kurang mumpuni untuk bisa menjalankan berbagai macam game. Terutama game modern ini membutuhkan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bisa lancar dimainkan.

Hp Samsung tentu masih menjadi pilihan semua orang karena sudah terbukti kualitas yang tahan banting dan umur yang sangat lama untuk kerusakannya. Nah bagi Anda yang ingin memilih Hp Samsung yang mau digunakan untuk bermain game maka Anda bisa cek daftar hp Samsung yang bisa bermain game dengan lancar:

1. Samsung Galaxy A50s

Pilihan utama untuk kamu karena memakai prosesor Exynos 9611 yang sama dengan seri S Samsung. Dengan performa prosesor yang gahar ini maka sudah dapat dipastikan kamu akan sangat lancar untuk bermain game kamu dan hal lainnya yang tidak kalah memukau adalah menggunakan Random Access Memory yang cukup besar yaitu 6 GB.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh yang memastikan samsung galaxy a50s ini tidak akan langsung habis baterai setelah bermain game selama 2 – 3 jam. Dengan harga yang lumayan terjangkau maka Anda dapat memilih hp ini untuk bermain game yang cukup berat.

 

2. Samsung Galaxy A70

Berikutnya adalah Samsung Galaxy A70 yang dirilis pada May 2019. Memakai layar Super AMOLED serta layar 6.7 inci menjadikan layar hp ini cukup besar dan pastinya jika kamu menggunakan samsung galaxy a70 ini akan puas dengan besarnya layar. Tidak ketinggalan GPU yang digunakan adalah Adreno 612 yang dapat melibas berbagai macam game berat mulai dari list berikut:

– Genshin Impact

– Honkai Impact 3 Neo

– Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Sennin

– Naruto X Boruto: Ninja Voltage Strom

– Among Us

– Need For Speed: Burnout Paradise

– Dragon Quest Arena of Valor