SejasaPay: Transaksi Aman, Layanan Service AC Berkualitas

Penggunaan AC telah berkembanga seiring dengan perkembangan jaman. Bukan hanya gedung-gedung besar saja yang memakai AC, kini rumah hunian anda juga dapat dipasang AC.

Peningkatan ini juga sejalan dengan peningkatan kebutuhan layanan service AC baik perbaikan, perawatan maupun pemasangan. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa ini, salah satunya Sejasa.

Sejasa adalah salah satu penyedia layanan jasa service AC Jakarta Pusat. Bahkan kini Sejasa telah mengembangkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia seperti Palembang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, Denpasar, Bali, dll.

Sebagai bentuk perlindungan Sejasa kepada customer, kini Sejasa.com berkolaborasi dan mengeluarkan sebuah program yaitu SejasaPay. Sebuah rekening bersama yang akan mempermudah transaksi pelanggan sebagai customer dan penyedia jasa.

Pastinya anda bertanya-tanya, kenapa harus SejasaPay? Apa keuntungannya? Berikut kami jelaskan.

Mungkin selama ini anda lebih menyukai pembayaran secara konvensional karena tidak terlalu banyak tahap. Namun tidak ada salahnya anda mencoba SejasaPay karena keuntungan yang didapatkan akan lebih banyak. Berikut beberapa keuntungan menggunakan SejasaPay, yaitu:

  • Perlindungan Asuransi oleh Allianz

SejasaPay bermitra dan bekerjasama dengan Allianz untuk memberikan perlindungan terhadap kerusakan properti, kerugian pribadi, dan kecelakaan atau kerugian pihak ketiga.

  • Garansi uang Kembali

Permasalahan yang timbul pada projek anda, akan diselesaikan melalui mediasi terlebih dahulu dengan bekerja sama antara anda dan penyedia jasa.

Untuk masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan tahap ini, pihak Sejasa akan menjadi pihak yang netral dan mengembalikan uang anda baik sebagian atau sepenuhnya yang belum diserahkan kepada penyedia jasa sesuai penilaian fair value.

  • Proteksi dari Penipuan

SejasaPay memiliki beberapa skema pembayaran dimana anda tidak membayar secara penuh di tahap awal atau menggunakan DP sebesar 30-70%. Hal ini dimaksudkan untuk tindakan antisipasi terhadap penipuan.

Sejasa memiliki kebijakan pengembalian dana maksimum 30% jika masih dalam tahap awal pembayaran kepada termin dan tidak melebihi nilai 20 juta. Apabila penipuan terjadi pada tahap kedua, maka pengembalian akan sesuai dengan fair value pekerjaan.

  • Jaminan Kualitas Pengerjaan

Sisa dana pembayaran akan diberikan jika pekerjaan sudah selesai, hal ini bertujuan untuk memastikan kualitas terbaik dari pekerjaan.

  • Perlindungan dengen Pembayaran Bertahap

Jika anda menggunakan SejasaPay, semua skema pembayaran tahap awal hanya akan memberikan sebagian dana kepada penyedia jasa (30-70%), sisanya diberikan jika pekerjaan selesai atas persetujuan anda. Hal ini akan memberikan perlindungan kepada anda terhadap kerugian.

Tertarik dengan SejasaPay? Silahkan dicoba!