Cara Order Kemasan Makanan Higienis Digipack by Supernova

Saat memutuskan membuka usaha kuliner, salah satu yang harus dipikirkan dengan matang adalah kemasan yang akan digunakan. Mulai dari bentuk, ukuran, bahan material yang digunakan, sampai dengan desain yang melekat di kemasan tersebut. 

Jika sebelumnya hanya mengandalkan stiker brand perusahaan yang ditempelkan di kemasan satu persatu, saat ini ada cara yang lebih mudah dan efisien. Yaitu dengan melakukan pemesanan packaging sekaligus desain brand yang diinginkan. 

Hal ini bisa Anda lakukan jika melakukan pemesanan packaging melalui Supernova. Merupakan sebuah perusahaan yang berada di Bekasi, Jawa Barat dan bergerak dibidang kemasan dari plastik (packaging). 

Untuk melakukan pemesanan tidak perlu datang langsung ke lokasi. Anda bisa masuk ke situs resmi miliki Supernova dan memilih bentuk kemasan yang diinginkan. Terdapat 5 macam kemasan yang tersedia di situs tersebut, yaitu Central Seal, Gusset, Standing Pouch, Three Block Seal, dan Vacuum Pack.

Anda tinggal menyesuaikan jenis kemasan makanan dengan produk kuliner yang Anda jual. Misalnya, Anda akan berjualan snack atau keripik dalam kemasan. Untuk pilihan kemasan yang terbaik, Anda bisa memilih jenis standing pouch

Tahap berikutnya yang harus dilakukan adalah mengetik nama produk atau brand yang ingin ditampilkan di kemasan tersebut. Lalu, pilih kelas yang diinginkan, apakah premium, standard, atau premium with matte.

Langkah berikutnya, Anda bisa memilih apakah kemasan tersebut mau menggunakan aksesoris berupa zipper atau tidak. Terakhir, pilihlah ukuran kemasan yang diinginkan. Setelah semua kolom sudah diisi, Anda hanya perlu mencantumkan berapa lembar kemasan yang akan dipesan.

Di kolom terakhir ini akan tertera minimal order pemesanan kemasan yang berlaku secara kelipatan. Misalnya, pada kolom tersebut tertera minimal order adalah 500 lembar. Maka, Anda bisa memesan sejumlah 500, 1000, 1500, dan seterusnya. 

Menariknya lagi, di bagian bawah sudah tertera berapa harga kemasan per piece dan total yang harus dibayar sesuai dengan jumlah yang Anda order. Sebelum memasukkan pesanan ke keranjang, Unggah foto desain brand yang Anda inginkan. 

Jika sudah, akan muncul notifikasi tagihan yang harus dibayar. Supernova menyediakan beberapa rekening bank yang bisa digunakan untuk membayar pesanan Anda. Diantaranya adalah melalui BCA, Mandiri, BNI, Permata Bank, dan Danamon.

Selain itu, Anda juga bisa membayar menggunakan Visa, Mastercard, American Express, dan lain-lain. Untuk proses pengerjaan packaging tersebut, pihak Supernova memberi tenggat waktu 15 hari. Nantinya, akan ada yang menunjukkan contoh kemasan dengan desain dari Anda sebagai bentuk verifikasi desain. 

Jika desain tersebut sudah disetujui, barulah proses produksi akan dilanjutkan. Tahap berikutnya, Anda hanya tinggal menunggu kemasan tersebut datang ke tempat yang telah Anda tentukan. Untuk ekspedisi, Anda bisa memilih apakah akan menggunakan JNE atau J&T Express.

Kemasan makanan yang kualitasnya bagus akan mampu melindungi makanan dari debu dan kotoran sekaligus menaikkan image tentang brand produk yang Anda miliki. Untuk itu, pemilihan perusahaan packaging yang terbaik seperti Supernova adalah solusi yang terbaik. Anda bisa melihat contoh kemasan dan cara melakukan order melalui situs resmi Supernovadigipack.com