Desain Taman Dinding untuk Anda Penyedia Jasa Taman Jakarta

Terbatasnya lahan bukan lagi menjadi alasan untuk Anda yang ingin memiliki taman di rumah. Kini penyedia jasa tukang taman jakarta bisa menawarkan Anda beberapa jenis desain yang menarik untuk menjadikan dinding sebagai lahan tanaman.

Selain menawarkan privasi, Anda bisa bebas berekspresi dengan membuat pajangan rumah. Gunakan aneka jenis tanaman agar dinding rumah menjadi tempat menuangkan ide menarik dalam membuat taman hijau.

Beberapa diantaranya bisa menggunakan bunga allamanda, bunga melati, daun kumis kucing, tanaman pakis, bunga anggrek atau yang lainnya. Berikut ini desain taman dinding minimalis yang bisa dicoba.

  • Taman Vertikal di Balkon Rumah

Anda bisa menghadirkan taman dinding di Area Balkon Rumah dengan menggunakan dinding yang tersisa. Tempatkan beberapa rak kayu disana untuk menempatkan pot-pot tanaman berukuran kecil.

Pilihlah pot dengan aneka warna agar terlihat lebih menarik dan cantik dipadukan dengan bunga yang indah.

  • Taman Tempel Dinding Menggunakan Pot

Untuk desain yang kedua dari jasa taman Jakarta ini sebaiknya menggambar bentuk pohon atau ilustrasi lainnya di bagian dinding. Kemudian tempatkan pot agar lebih unik dan indah sehingga bisa memanjakan mata ketika memandangnya.

Pot tanaman yang digunakan bisa dipilih dari pot tanah liat dengan memasang lampu-lampu kecil di sekitarnya.

  • Sistem Multipot

Sistem multipot salah satunya menghadirkan taman dinding di Rumah untuk digunakan dengan sistem multipot atau talang yang berbahan pipa.

Pipa tersebut menjadi media tanamnya yang disusun secara vertikal, dilengkapi juga dengan sistem distribusi air yang terintegrasi sehingga tanaman tercukupi kebutuhan airnya.

  • Taman Vertikal Sistem Lumut

Suasana semakin sejuk dengan sistem lumut karena bisa menjadi pilihan taman yang lebih dekoratif untuk interior minimalis di Rumah Anda. Anda bisa menggunakan taman minimalis tersebut dengan pole moss, flat moss dan reindeer moss.

Media tanam tersebut gunakan secara bersamaan dengan tanaman hias artifisial. Media tanam juga bisa berupa kantung, papan busa atau PVC Board.

Jadi, sebagai penyedia jasa taman Jakarta tidak perlu bingung lagi dalam menyediakan berbagai desain yang diinginkan konsumen.