Ini Reaksi Pakai Ms Glow di Awal Periode Pemakaian

Reaksi pakai Ms Glow pada setiap orang bisa berbeda-beda. Pada sebagian orang dengan tipe kulit normal, perbedaan dan reaksi yang berlebihan mungkin tidak terlalu terasa. Namun reaksi yang sangat jelas bisa terjadi pada orang yang memiliki kulit sensitif.

Ms Glow yang telah mengantongi izin BPOM dan telah diklaim aman untuk pemakaian tentu memiliki jawabannya tersendiri. Reaksi pakai Ms Glow di awal pemakaian merupakan hal yang wajar terjadi karena kulit sedang menyesuaikan diri. Berikut ini adalah beberapa contoh reaksi yang mungkin terjadi.

 

Reaksi Pakai Ms Glow Kulit Mengelupas

Beberapa orang sempat melaporkan bahwa terjadi efek berupa kulit mengelupas setelah di awal pemakaian Ms Glow. Efek ini sangat wajar terjadi mengingat kulit wajah setiap orang tentu memiliki tingkat endapan radikal bebas yang berbeda-beda. 

Produk Ms Glow akan membantu proses detoksifikasi kulit wajah sehingga Anda dapat memiliki wajah yang indah dalam jangka panjang. Prosesnya yang tidak instan justru lebih aman untuk kulit wajah dan kesehatan tubuh Anda. Reaksi pakai Ms Glow wajar terjadi selama Anda menggunakannya sesuai anjuran.

Pengelupasan wajah merupakan bagian dari proses percepatan regenerasi sel kulit mati yang berada di wajah Anda. Lapisan kulit yang tidak sehat akan dihilangkan sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat. Reaksi pengelupasan kulit hanya akan berlangsung sementara sehingga Anda tidak perlu khawatir.

 

Terasa Gatal di Minggu Pertama

Reaksi pakai Ms Glow di minggu pertama adalah rasa gatal yang muncul di sekitar area kulit wajah. Rasa gatal ini juga timbul akibat adanya proses detoksifikasi kulit sekaligus mengeluarkan racun yang sudah lama terendap di kulit wajah Anda. 

Bila Anda merasakan beberapa bagian wajah terasa gatal seperti digigit semut di awal masa pemakaian Ms Glow, Anda tidak perlu panik karena hal ini wajar terjadi. Reaksi itu hanya akan terjadi selama beberapa hari. Setelah melewati masa penyesuaian atau detoksifikasi, reaksi tersebut tidak akan muncul lagi.

 

Pigmentasi Lebih Jelas Sebelum Memudar

Pada kulit wajah biasanya terdapat adanya flek dan pigmentasi yang terbentuk karena berbagai sebab. Reaksi pakai Ms Glow pada wajah juga akan terasa dari pigmentasi kulit yang terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Bila Anda merasakan hal ini pada kulit wajah Anda, tidak perlu khawatir karena hal ini sangat wajar. 

Pigmentasi atau flek yang terlihat lebih jelas disebabkan karena kulit wajah Anda masih berada pada proses eksfoliasi atau pengelupasan. Pada saat ini memang pigmentasi akan lebih terlihat, namun hal ini bertujuan untuk mendapatkan kulit yang cerah dikemudian hari.

Bila Anda merasakan hal ini pada kulit wajah Anda, jangan menghentikan pemakaian produk karena proses pengelupasan masih berlangsung. Bila pemakaian produk Ms Glow terus dilakukan, maka Anda akan merasakan kulit lebih cerah di kemudian hari.

Proses perawatan wajah dengan menggunakan produk Ms Glow tidak bisa dilakukan secara instan. Proses yang menyeluruh menjadi salah satu keunggulan dari Ms Glow. Reaksi pakai Ms Glow aman dan wajar terjadi selama Anda mengikuti seluruh anjuran penggunaan produk.

Saat ingin melakukan perawatan wajah, pilihlah produk yang sudah terbukti aman dengan segala kandungan alami yang terdapat di dalamnya. Hindari penggunaan produk yang menawarkan hasil instan, karena bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya akan berdampak pada kesehatan Anda.

Ms Glow merupakan salah satu produk perawatan wajah yang aman untuk digunakan. Hasil yang didapatkan secara perlahan dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang sehat dalam jangka panjang. Reaksi pakai Ms Glow di awal pemakaian tentu sangat wajar terjadi.